Mystery Shy

Halo Kamu-Yang-Malu
Bagaimana keadaanmu?
Aku sangat ingin melihat wajahmu
Tapi, sifat malu mu itu
Yang selalu bersembunyi

Namun, ku menyukaimu panggung mu
Sang Penyusun Skenario yang cerdik
Sang Penata Suara yang sangat menggema
Sang Sutradara yang sangat telaten
Serta Produser yang sungguh berwibawa

Semuanya telah tersedia di panggung mu
Pemilihan aktor-aktor politik yang sangat cerdas
Penyusun naskah isu yang sudah diperhitungkan dengan matang
Aku suka dengan sifat kamu yang sangat teliti
Bahkan hal yang tak terpikirkan oleh khalayak kamu buat

Hampir ku tak sadar
Bahwa pertunjukkan drama mu telah dimulai
Aku juga tak sadar bahwa sudah ada beberapa episode berjalan
Dan sekarang episode politik tengah kamu mainkan
Ku tak tau, berapa durasi episode ini?

Halo Kamu-Yang-Malu
Aku suka cara kamu bermain saat ini
Aku tak sabar menunggu episode selanjutnya
Dan ku tak sabar bagaimana akhir dari drama ini
Semoga para aktor mendapatkan penghargaan nantinya
Dan disaat yang bersamaan
Kamu juga akan mendapatkan penghargaan
Tanpa ada alasan
Tanpa ada sifat malu mu
Tanpa ada panggung mu
KAMU HARUS KELUAR DARI PERSEMBUNYIAN MU
KARENA AKU DAN INDONESIA TIDAK AKAN PERNAH DIAM

Komentar

alina julid mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Postingan populer dari blog ini

100 KUMPULAN LAGU SEKOLAH MINGGU

DRAMA NATAL_3 ORANG MAJUS DAN BINTANG TIMUR

Drama Natal Musikal: Kedamaian Natal??